Blogger news

Selasa, 31 Januari 2012

Kumpulan Cara Mengatasi Jerawat



Setelah postingan sebelumnya saya membuat indek untuk tips kehamilan, kali ini kembali saya buat ringkasan artikel untuk cara mengatasi jerawat. Ya, tujuannya hanya untuk memudahkan pembaca yang sedang mencari solusi untuk mengobati jerawat, baik jerawat batu atau jerawat meradang yang timbul di muka, punggung, atau bahkan dikemaluan :).

Pengobatan jerawat memang susah-susah-susah-susah-gampang. Kenapa saya bilang begitu, karena memang mengobati jerawat itu relatif sulit pada kebanyakan orang, tapi mudah pada beberapa orang. Ini dirasakan sendiri oleh penulis yang cukup lama memiliki masalah jerawat ini.

Lantas bagaimana cara paling ampuh mengobati jerawat? Pengobatan dokterkah? atau Obat Tradisional? Jawabannya relatif. Perlu mencoba terlebih dahulu dan membandingkan mana yang dirasa paling efektif dan cocok untuk jerawat anda.

Daripada stress mencari cara mengatasi jerawat yang paling ampuh, berikut saya kumpulkan artikel yang berkaitan dengan jerawat yang telah saya publish pada blog ini.

1. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar