Blogger news

Senin, 02 Januari 2012

Adik Lahirkan Anak Sang Kakak

Barangkali akan terdengar aneh ditelinga kita tapi ini adalah kisah nyata.Adik lahirkan Anak sang kakak yang berarti anak yang dilahirkan adalah ponakannya sendiri. Terlepas dari agama sekarang kita  bicara dari sudut pandang Ilmu Pengetahuan.

Semakin canggihnya dunia medis memungkinkan seseorang dapat memiliki keturunan ketika seseorang divonis tidak akan bisa memenuhi kewajiban sebagaimana seorang istri. Seperti yang terjadi pada wanita berikut.

Setelah dipastikan hidup tanpa rahim, akhirnya Cheryl Keye (36) dapat menjadi seorang ibu, berkat kebaikan sang adik, Lyndsay Wootton (32) yang tanpa pamrih bersedia menjadi rahim pengganti bagi Elliot, putra pertama Cheryl.

Sejak umur 17 tahun, dokter menyatakan bahwa rahim Cheryl berada di tingkat pertama Mullerian Agenesis, sehingga membuatnya tidak dapat membentuk janin dengan sempurna.

Cheryl menikah dengan Jason Keye yang mau menerima kondisinya pada usia 22 tahun. Cheryl mengaku sangat menikmati hari-hari menjadi istri.

"Suami saya menerima saya apa adanya. Kami mengisi kehidupan tanpa anak dengan membeli sebuah rumah yang cantik, mengejar karir kami dan bepergian ke tempat-tempat yang eksotis," ujar Cheryl.

"Namun, saya pun sadar adanya kekosongan tanpa adanya bayi," lanjutnya seperti dilansir Dailymail, Senin (23/5/2011).

Akhirnya, Cheryl yang berprofesi sebagai manajer pengembangan bisnis pun fokus berusaha agar dapat memiliki keturunan. Ia mempelajari penelitian sebuah proses rahim pengganti.

Ketika mempelajari proses tersebut, ia pun memperbincangkan hal tersebut kepada adiknya Lyndsay yang sudah memiliki seorang putri berusia enam tahun.

Dengan senang hati Lyndsay mengiyakan keinginan Cheryl menjadi rahim pengganti bagi janin Cheryl.

"Tentu saya dengan amat senang mendengar adanya proses tersebut dan dengan senang hati bersedia melakukannya untuk kakak saya," ujar Lyndsay.

"Dapat melahirkan keponakan saya adalah hal yang luar biasa di hidup saya," imbuh Lyndsay.

sumber pelengkap: okezone

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar