Blogger news

Selasa, 18 Januari 2011

smz romantise

===========================
Mo blg kngn, diblng sok dekat.
Mo bilang sayang, takut dianggap gk taw
malu.
Mo bilang…CINTA, Tkt dh ada yg poenya.
Terpaksa dech cm bs bilang lg ngapa??
==================================
====
Wafer bkata pd coklat
“Qt ni sungguh manis kn?”
Coklt menjawab
“ U pikir qt yg paling mnis?
U liat donk org yg baca sms ni
Lebih Manis!!
Liat..LIat
Dy tersenyum
Duh.. Manisnya…”
==================================
=======
Stitik ksh mbwt qt sayanx,
seucap kta mmbwt qt percaya,
sekecil luka mbwt qt kecewa,
tp sebuah P’shabtan akn slamanya
bermakna…
==================================
======
Aku ingin mencintaimu dengan sederhana
Dengan kata yang tak sempat diucapkan
kayu kepada api yang menjadikannya
abu,
dengan isyarat yang tak sempat
disampaikan awan kepada hujan yang
menjadikannya tiada
==================================
========
Musim Terindah adalah ….
Ketika kau nyalakan pagi dengan
senyummu
Ketika kau payungi siang dengan sapamu
Ketika kau tutup malam dengan belai
manjamu
I luv u…
==================================
===
Prtmnan qt g seperti esia yg setia 1 jm
Gk seperti baygon yg setia 8 jm
N gk sprt pepsodent
Yg setia 12 jam
Prtmanan qt hrs sperti…?
Rexona
Yg setia setiap saat
==================================
=====
Bukan laut namanya jika airnya tidak
berombak, bukan cinta namanya jika
perasaan tidak pernah terluka…
=============================
PERINGATAN PEMERINTAH: HATI2 THD
SMUA UNGKAPAN CINTA DAN RAYUAN
LEWAT SMS, KARENA SEMUANYA BOHONG.
KECUALI SMS DARIKU????
===============================
Rayulah aku,dan aku mungkin tak
mempercayaimu. Kritiklah aku, dan
mungkin aku tak menyukaimu. Acuhkan
aku, dan mungkin aku tak memaafkanmu.
Semangatilah aku, dan mungkin aku tak
kan melupakanmu(William Arthur)
==================================
Inginku kirim
BUNGA, takut ia kn
LAYU, ingin ku kirim
SENYUM, takut tak
DIBALAS, ingin ku
kirim RINDU, takut
HASRAT tak ksmpaian.
jadi, ku kurim DOA
agr dirimu sht sllu..
==================================
Kata PETERPAN hidup itu butuh dengan
SAHABAT.
Biar kita tidak KESEPIAN kayak DIGTA,
Dan juga kita jangan kayak RATU yang
bisanya cuma nyari TTM,
Kan kita sudah dibilangin ama RADJA,kita
harus JUJUR,
Biar tidak PUDAR seperti ROSSA,
Makanya kita harus bisa cari CINTA YANG
SEMPURNA layaknya KANGEN BAND.
==================================
==
S-Seandainya
E-Engkau
L-Lebih kenal
A-Akan diriku
M-Maka aku
A-Akan
T-Tersenyum
M-Manis utkmu
A-Agar engkau
L-Lebih tahu
A-Aku sentiasa
M-Merinduimu
=======================
matamu bak purnama merindu
bisikmu seperti syahdu menusuk jiwaku
bibirmu telaga madu manis di sudut
senyummu
bunga depositomu adalah sumber
inspirasiku
==============================
MetroTV, CNN, detikcom, Bang Napi,
Liputan 6, Antara, ESPN, WordPress News
adalah berita basi
kabar darimu lah yang selalu kunanti
==================================
========
tau ga knapa malem ini ga ada bintang ??
soalnya bintangnya pindah semua ke
matamu…
==================================
====
Sekarang aku gendutan gak sih?
km tau gak kenapa?
soalnya….
km udah mengembangkan cinta yang
banyak dihatiku….
==================================
====
cintaku lebih gombal dari pada sekedar
gombalan para gombalers
==================================
====
Ingetin aku buat bawa kacamata hitam
kalo ketemu kamu yak. Abisnya pesonamu
menyilaukanku siy…
==================================
===
kopi ini pahit, tapi kalau minum sambil
melihat dirimu, kopi ini terasa manis deh…
============================
Bersama SMS ini, kami sampaikan rasa
sayang yang tulus. Demikianlah
SMS ini disampaikan, atas perhatiannya
kami ucapkan terima kasih. Selamat
Malam
Pikirkanlah sebelum mengambil
keputusan. Tetapi untuk mencintaiku,
jangan berpikir terlalu panjang.
Aku kirim SMS cinta ini untukmu. Mohon
jangan dibalas. Aku takut
kamu menjawab sebaliknya
Cinta yang mengebu lebih banyak
bohongnya. Aku mencintaimu dengan
biasa saja. Seperti Matador dengan
Bantengnya
Apakah kasih sayang perlu diucapkan?
Tidak perlu. Makanya aku kirim
SMS ini padamu, hingga tidak perlu
mengucapkannya.
Walaupun pulsaku tinggal sedikit, aku
akan tetap mengirim SMS cinta
untukmu. Selamat malam..
cowoknya: memperlihatkan senyummu,
sungguh tidak baik untuk kesehatan
ceweknya: lha ko bisa
cowoknya: bikin kangen soalnya…
ceweknya:
ceweknya: huuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu
==================================
============
(1) Tadi malam aku kirim bidadari untuk
menjaga tidurmu. Eh, dia buru-buru balik.
Katanya, ‘Ah, masa bidadari disuruh jaga
bidadari?’
(2) Kalau kamu nanya berapa kali kamu
datang ke pikiranku, jujur aja, cuma sekali.
abisnya, ga pergi2 sih!
(3) Sempet bingung jg, kok aku bisa
senyum sendiri. Baru nyadar, aku lagi
mikirin kamu.
(4) Kalau suatu saat kamu hancurkan
hatiku… akan kucintai kamu dengan
kepingannya yang tersisa.
(5) Berusaha melupakanmu, sama sulitnya
dengan mengingat seseorang yang tak
pernah kukenal.
(6) Kalau kamu ajak aku melompat
bareng, aku ngga bakalan mau. Mending
aku lari ke bawah, bersiap menangkapmu.
(7) Aku pernah jatuhkan setetes air mata
di selat Sunda. Di hari aku bisa
menemukannya lagi, itulah waktunya aku
berhenti mencintaimu.
( Ga usah janjiin bintang dan bulan untuk
aku, cukup janjiin kamu bakal selalu
bersamaku di bawah cahayanya.
(9) Kalau kamu nanya mana yg lebih
penting buat aku: hidupku atau hidupmu,
aku bakal jawab hidupku. Eits, jangan
marah dulu, karena kamulah hidupku.
(10) Pertama ketemu, aku takut ngomong
sama kamu. Pertama ngomong sama
kamu, aku takut kalau nanti suka sama
kamu. Udah suka, aku makin takut kalau
jatuh cinta. Setelah sekarang cinta sama
kamu, aku jadi bener2 takut kehilangan
kamu. Kamu emang menakutkan!
(11) Ketika hidup memberiku seratus
alasan untuk menangis, kau datang
membawa seribu alasan untuk
tersenyum.
(12) Jika aku bisa jadi bagian dari dirimu,
aku mau jadi airmatamu, yang tersimpan
di hatimu, lahir dari matamu, hidup di
pipimu, dan mati di bibirmu
(13) Wah, ini angka sial???! (enggak ding).
Udah dulu ya… Soal sms-sms itu, ga usah
nanya dari mana sumbernya, selama
Anda bisa membuatnya datang dari hati.
=============================

Tidak ada komentar:

Posting Komentar